You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Musyawarah Desa : BUMDesa Berkah Abadi Tahun Anggaran 2021

Admin Cilwet 08 Februari 2022 Dibaca 202 Kali
Musyawarah Desa : BUMDesa Berkah Abadi Tahun Anggaran 2021

Wargi Desa Cileunyi Wetan,
Setelah Musyawarah Desa (Musdes) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDESA) Tahun Anggaran 2021 dan Musdes (Sosialisasi Kriteria) Penetapan Penerima Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa T. A. 2022 disepakati dan diterima oleh Forum Musyawarah Desa (Musdes) dilanjutkan dengan Penandatangan.

Kegiatan Selanjutnya adalah MUSDES BUMDESA Tahun 2022, Pemaparan Laporan Tahun 2021 dan Rencana Kegiatan Usaha di Tahun 2022 disampaikan oleh Direktur BUMDESA Berkah Abadi Cileunyi Wetan Bapak Ginan Wibawa SHi., SH., MH.

Musdes diakhiri dengan diterimanya Laporan Direktur BUMDESA, Rencana Kegiatan Usaha ditahun 2022 dan adanya Pengangkatan Sekretaris BUMDESA, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pinjaman tanpa margin/Riba (Program MOU Zakat Priduktif BUMDESA dengan BPRS HIK P) antara BUMDESA dan TP PKK Desa Cileunyi Wetan dan Penyerahan Hasil Usaha BUMDESA selama tahun 2021 dari Direktur BUMDESA Kepada Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., setelah menerima Hasil Usaha BUMDESA kemudian Kepala Desa menyerahkannya kepada Kaur Keuangan disaksikan oleh BPD Cileunyi Wetan, Pemdamping Desa dan Para Peserta/Forum Musyawarah Desa untuk dimasukan rekening Desa dan menjadi Pendapatan Asli Desa (PAD) Cileunyi Wetan.

Semoga Bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image