You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Musyawarah Desa : Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Realisasi Pleaksanaan APDES 2021

Admin Cilwet 08 Februari 2022 Dibaca 278 Kali
Musyawarah Desa : Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Realisasi Pleaksanaan APDES 2021

Cileunyi Wetan, Jumat, 04 Februari 2022.

Wargi Desa Cileunyi Wetan, tepat jam 13:00 bertempat di Balai Desa Cileunyi Wetan diadakan Musyawarah Desa terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Tahun 2021 Di Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) ini dipimpin oleh Ketua BPD Cileunyi Wetan Bapak Relly M Ridwan dan beserta Pengurus dan Anggota BPD lainnya.

Penyampaian laporan dipimpin lansung oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., dibantu dengan Perangkat Desa kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Cileunyi dalam hal ini diwakilkan kepada Bapak Bambang, Perwakilan Unsur lembaga-lembaga Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para Ketua RW Desa Cileunyi Wetan. Musyawarah Desa Laporan Realisasi melalui Forum Musyawah tertinggi desa dapat diterima dan ditandatangani bersama, sekaligus Musdes Penyepakatan Kriteria Penerima BLT Desa di Tahun 2022. Hatur Nuhun kepada semua pihak yang telah membantu dalam Pembangunan Desa ditahun 2021.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image