You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Pra Musrenbang, Penguatan Sumber daya Manusia, Pelayanan Publik dan Perekonomian Masyarakat

Admin Cilwet 08 Februari 2022 Dibaca 149 Kali
Pra Musrenbang, Penguatan Sumber daya Manusia, Pelayanan Publik dan Perekonomian Masyarakat

Cileunyi, 04 Februari 2022, bertempat di Kantor Kecamatan Cileunyi diadakan pelaksanaan Pra Musrenbang Kecamatan, Acara tersebut dihadiri oleh Para Kaur Perencanaan dan 3 Orang Delegasi Murenbang dari masing masing Desa juga utusan dari dinas dinas atau SKPD terkait, Kegiatan dibuka oleh Camat Cileunyi dan sekaligus perkenalan Sekcam, kebetulan Kepala Desa Cileunyi Wetan dan Cibiru Wetan dapat menghadiri.

kegiatan tersebut merupakan amanat peraturan untuk menghimpun usulan dari masyarakat desa atau disebut dengan "bottom up planing" yang akan direalisasikan (N+1) tahun 2023 karena Perencanaan Pembangunan dilakukan ditahun sebelumnya. Direncanakan untuk Musrenbang Kecamatan akan dilaksanakan seminggu setelah kegiatan pra musrenbang ini digelar.

Semoga usulan-usulan dan kegiatan dari warga masyarakat yang menjadi prioritas akan terealisasi oleh masing masing Dinas/SKPD ditahun 2023. Sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image