You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Penyuluhan Omicron dan Pemberian Vitamin Posyandu Shofa 13

Admin Cilwet 09 Februari 2022 Dibaca 199 Kali
Penyuluhan Omicron dan Pemberian Vitamin Posyandu Shofa 13

Cileunyi Wetan, 08 Februari 2022.

Wargi Desa Cileunyi Wetan, Kegiatan TP PKK Desa Cileunyi Wetan kali ini ialah Monitoring Kegiatan Posyandu Shofa 13 Kp. Warukut RW 13 Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, mengingat Bulan Februari Bulan Pemberian Vitamin A, Kepala Desa H. Hari Haryono, SH dan Ibu Hj. Dinari Shofa, S.Sos., Ketua TP PKK Desa Cileunyi Wetan, berkesempatan hadir melakukan memonitoring jalannya pelaksanaan Kegiatan Posyandu.

Pada kesempatan yang sama Puskesmas Cileunyi didampingi Ketua TP PKK melakukan sosialisasi penyuluhan Covid-19 terkait Omicron kepada Warga Desa yang hadir, mengingat adanya laporan disebagian wilayah Desa Cileunyi Wetan ada yang terkena dan postif covid-19, oleh karena itu mari kita terapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas diri, salah satunya dengan selalu berpikiran positif, jangan lupa bahagia dan berdoa.

Semoga Warga Desa Cileunyi Wetan selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari pandemi Covid-19 juga diluaskan rezekinya oleh Alloh SWT. (Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image